Rabu, 13 Maret 2013



Siap-siap untuk warga Bandung dan yang akan berwisata ke Bandung pada tanggal 23-24 Maret mandatang Paguyuban Sapedah Baheula Bandung (PSBB) akan mengadakan "Bandung Lautan Onthel". Event ini selalu dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengenang sejarah terjadinya Bandung Lautan Api yang jatuh pada tanggal 24 Maret. 


Event yang bertema "Onthel dan Perjuangan", "Onthel dan Pendidikan", serta "Onthel dan Pengabdian" terbagi kedalam beberapa kegiatan yaitu pawai obor di jalan layang pasopati, silaturahmi dengan para tokoh sepeda dan komunitas sepeda, hingga pemecahan rekor-rekor di Indonesia maupun dunia. Rencana untuk event kali ini akan dihadiri oleh 10.000 onthelis dari seluruh Indonesia bahkan mancanegara diantaranya Inggris, Perancis, Belanda dan Malaysia. 

Bagi yang memiliki sepeda onthel atau merupakan penggemar sepeda onthel silakan berpartisipasi dalam acara ini. Selain itu wisatawan yang akan datang ke Bandung bersiap-siaplah dengan uang dan perbekalan yang cukup, jangan lupa bawa kamera anda karena ini merupakan event akbar yang sayang sekali untuk dilewatkan. Kota Bandung akan penuh sesak pada tanggal 24 Maret mendatang bukan karena macet tapi oleh pengguna sepeda onthel.. 




0 komentar :

Posting Komentar