Kamis, 09 Mei 2013

Awalnya keinginan saya untuk memiliki website bisnis saya dimulai dengan membuat blog. Banyak penyedia jasa gratis untuk membuat blog sebagai awal mula untuk membuat sebuah website. Seperti Blogspot dan Wordpress yang sudah terkenal seantero dunia sebagai penyedia jasa pembuatan blog gratis. Mulailah membuat akun untuk blog anda, googling mengenai cara-cara membuat blog. Banyak sekali teman kita diluar sana yang sudah share ilmu-ilmunya tentang tata cara bloging.

Setelah itu, mulai rancang blog anda sebagus mungkin agar enak dibaca dan banyak pengunjungnya. Tips untuk mulai bloging adalah konsisten. Ya, konsisten. Seringkali, karena sulit atau bosan mempelajari tata cara bloging akhirnya blog kita terlantar dan menjadi sampah di dunia maya.

Setelah benar-benar "berpacaran" dengan blog. Mulai googling lagi untuk mengupgrade blog anda menjadi website. Disini saya harus banyak-banyak mengucapkan terima kasih untuk teman-teman kita yang sudah membagi ilmu mengenai pembuatan website sehingga para pemula sangat terbantu dengan jasa-jasa kalian.

Tunggu postingan saya selanjutnya ya..

1 komentar :

  1. terima kasih admin untuk tips memang benar sekarang sudah banyak yang bisa membuat blog dan website karna itu memang tampilan blog haruslah bagus

    BalasHapus