Kamis, 09 Mei 2013

Postingan kali ini saya ingin membantu teman-teman seperjuangan yang sedang mengembangkan bisnisnya dan ingin membuat website.Dengan adanya website, bisnis yang anda jalankan akan lebih dikenal oleh konsumen anda dan tentunya profit akan terus meningkat. 
Banyak sekali penyedia jasa untuk pembuatan website dengan berbagai pilihan harga. Website builder dengan harga murah, tentu banyak tetapi keuntungan yang didapatkan pas-pasan. Bayar mahal untuk pembuatan website mungkin anda akan berpikir dua kali. 

Alternatifnya adalah coba bikin website sendiri aja. Luangkan sedikit waktu dari kesibukan bisnis anda dan mulai googling mengenai dasar-dasar membuat website. Kenapa saya menyarankan seperti ini? karena pada dasarnya seorang enterpreneur ingin melakukan segala sesuatunya sendiri, apapun hasil yang diperoleh akan lebih membanggakan dibandingkan menggunakan jasa orang lain. Meskipun tidak sepenuhnya dilakukan "sendiri". Akan banyak sekali bantuan dari orang-orang yang memberikan informasi ataupun masukan yang pada akhirnya kita sendiri yang menjalankannya. Begitu maksud saya kira-kira.

Postingan selanjutnya saya akan sedikit membahas mengenai dasar-dasar membuat website sesuai pengalaman saya

0 komentar :

Posting Komentar